Minggu, 06 Januari 2013

Cuma Blog Biasa is Back

Huaaaaaaaaaa, pengen teriak sekencang-kencangnya untuk mengawali tulisan ini,hehe.
Hampir dua tahun blog ini vakum. Dengan berbagai kesibukan dan kemalasan saya, akhirnya saya tak mampu membuat tulisan apapun untuk blog ini selama hampir dua tahun. Banyak alasan dan argumentasi yang membuat saya sibuk dan malas untuk ngeblog selama ini. Diantara alasan dan argumentasi tersebut, ada yang masih saya ingat dan mungkin ada yang terlupa.

Kesibukan tersebut dimulai ketika saat itu saya menyiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional SMA. Karena terlalu serius belajar, akhirnya blog ini terbengkalai. Setelah ujian Nasional saya juga masih harus menyiapkan diri untuk mengikuti Ujian SNMPTN. Alhasil saya lulus kedua Ujian itu dan diterima di Universitas Brawijaya Malang sesuai dengan jurusan yang saya inginkan: Ilmu Komunikasi.

Setelah diterima di UB, saya masih memiliki beribu tanggung jawab yang menyebabkan saya sibuk dan tak sempat membuka blog ini, selain karena kemalasan itu tadi. Saya harus menyiapkan peralatan dan segala atribut untuk ospek. Ospek di UB ini dijalankan selama satu semester. Oleh karenanya saya jarang sekali pulang ke Surabaya saat jadi maba dulu. Selain karena Ospek, saya juga dilanda banyak tugas kuliah dan beban penyesuaian diri di tempat yang baru. 

Waktu terus berjalan, hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan bulan berganti tahun, hingga 'label' mahasiswa baru berubah menjadi mahasiswa semester 3, saya masih saja malas membuka blog ini. Sampai pada akhirnya tiba hari ini, hari dimana saya mendapat 'mukjizat' untuk kembali menulis di blog ini. 

Dalam waktu yang hampir dua tahun ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman blogger yang sudah mengunjungi blog ini. Seribu maaf juga saya ucapkan karena belum sempat kunjungan balik. Semoga dengan adanya tulisan perdana sejak dua tahun lalu ini, saya menjadi tidak malas untuk ngeblog lagi sehingga blog ini bisa konsisten menyajikan tulisan-tulisan dan saling berbagi pengetahuan.

Salam

1 komentar: