Minggu, 21 Februari 2010

Permainan Cantik Persebaya Ternoda Ulah WASIT JANCOK (suap??)





Saya sebenarnya takut nulis ginian karena belakangan ini banyak orang yang dilaporkan ke polisi gara-gara internet. Akan tetapi mau gimana lagi?ini memang kenyataan dan harus diungkapkan.


Persebaya bermain sangat disiplin sejak babak pertama. Berbeda dengan pertandingan biasanya dimana lini belakang Persebaya selalu teledor dalam menghadapi serangan lawan. Namun apa daya, tidak ada yang bisa melawan kepemimpinan wasit.


Ketidakadilan wasit sudah terlihat sejak awal babak pertama ketika pemain Arema Noh Alam Sah dua kali melakukan pelanggaran keras namun tidak dihadiahi kartu. Di injury time babak Pertama wasit juga menyemprit peluit panjang ketika Persebaya akan melakukan serangan, padahal waktu masih tersisa.


Puncaknya terjadi pada menit 88. Wasit Olehadi memberikan pinalty untuk Arema padahal Pemain Persebaya tidak melakukan pelanggaran. Bahkan wasit memberikan kartu kuning kepada kiper Persebaya Syaifudin yang melakukan protes. Komentator ANTV pun juga mengungkapkan bahwa M. Ridwan hanya melakukan diving. "Ini agak mencurigakan",ujar salah seorang komentator ANTV. Setelah tendangan dilakukan dan bola masuk,beberapa menit kemudian wasit Olehadi meniup peluit panjang padahal waktu masih tersisa.


Sangat disayangkan bila pertandingan sepanas tadi ternoda oleh ulah mafia wasit.
FUCK MAFIA WASIT!!!!!!!

25 komentar:

  1. PSSI tempatnya para napi..
    SPortifitas hanyalah mimpi..
    Apa lagI wasitnya olehadi..
    TambAH ga punya hati nurani..

    BalasHapus
  2. Inilah susahnya menjadi anak tiri PSSI...

    BalasHapus
  3. Ora usah kakean nyocot...!!!
    lek kalah yoh kalah..
    jare daiffing (tulisanmu salah, sekolah disik kono.. ora lulus SD yoh...?), jare wasit jancok lah, jare suap lah, opo lah...
    sing penting Menang...
    mugo² Persebaya kembali nang asalĂ©.. DIVISI UTAMA...
    Matio kono...!!!

    BalasHapus
  4. Aremamania:haha,betUL ora usah kakean nyocot(waduh,saya jd ikuT2 bhasanya org dESA),
    haha..
    Ingat!
    PerSebAYA vs arema : 2-0
    arema vs perSEBaya : 1-0 (itUPUN yg cetak gol wasit olehadi)

    BalasHapus
  5. Fakta

    klasemen:
    1.AREMA 45 point
    .
    .
    .
    .
    12.Persebaya 25 point

    selanjutnya.. Persebaya degradasi ke Divisi Utama.

    BalasHapus
  6. fakta mengatakan:

    5 pertandingan terakhir Persebaya:
    4x KALAH, 1x MENANG

    5 pertandingan terakhir AREMA
    1x KALAH, 4x MENANG

    kebalikannya yah..?

    BalasHapus
  7. Pertandingan selanjutnya melawan Persijap..
    Akankah memakai Atribut, Logo, atau lainnya..?
    silahkan kalo berani memakai..
    sanksi menunggu..

    BalasHapus
  8. fakta: arema menang slalu dibantu wasit...haha..apa kalian bangga??

    BalasHapus
  9. muhammad choirul anwar bonek
    surabaya, jawa timur, Indonesia
    saya adalah seorang yg sangat mencintai kota suraBaya dan perSEBaya!

    mencintai kota surabaya tp kalo kalah bikin rusuh di kotanya sendiri.... xaxaxaxaxaxa.... lebay...

    BalasHapus
  10. fakta: arema menang slalu dibantu wasit...haha..apa kalian bangga??

    fakta darimana??? dari hongkong???

    kalo AREMA menang di luar kandang apa juga di bantu wasit???

    BalasHapus
  11. saya tdk prnah bkin rusuh bro....

    jgn sotoy

    BalasHapus
  12. Fakta: sejak awal liga indonesia digulirkan,arema belum sekalipun meraih gelar juara...
    persebaya 2 kali juara bung..

    BalasHapus
  13. Wez g uzah tukaran.......
    Seharusnya antar suporter kita harus bersatu.........
    Okeyy Jokkkk

    BalasHapus
  14. ya gini ini manusia ... kalo pas menang karena dapet pinalti diem (vs. Persema) ... pas menang karena intimidasi juga diem (vs. Arema) ... tapi pas kalah karena pinalti ...WOW LUAR BIASA HEBAT ... sampai ngomongnya tinggi setinggi langit ... mencacimaki wasit dan teman2 ... dia lupa kalo udah pernah dapet keuntungan yang sama ...

    BalasHapus
  15. aremaJANCOK: betul

    okim:yang perlu diingat keduanya (intimidasi dan pinalty) terjadi bersamaan saat arema vs persebaya...

    BalasHapus
  16. wez rul gausa d tanggepi .
    babano de.e mbacot .
    yg pnting ttp suport tim kebanggaan qt .
    masalaa yg kmren qt lead reaksi pssi gmn .
    msii kah mereka mnutup mata n tlinga demi slah 1 anak emasx .

    ndungo ae wlo mgken taon ne gbz juara .
    moga dulur qt PERSIB yg jd juara .

    BRAVO PERSEBAYA .
    BRAVO BONEK .
    YEAH !

    BalasHapus
  17. BetUL2,biarkan anjing mengGOngGOng..
    Biarkan mereka berPEsta(kalo ga malu) atas kmenangan palsu..

    BalasHapus
  18. arema ga akan menang kalau tdk dibantu wasit..

    BalasHapus
  19. haha,.. ngapain malu,.. emg kita2 menang dgn sportif,.. wasit harus d hormati dlm stiap pertandingan,..smua d tntukan oleh wasit,.
    bukan PSSI BANGSAT,...hha

    BONEK BISA NYA CUMAN NGRENGEK SAMA PSSI ,...
    hha,....

    BalasHapus
  20. jupri : hahaha....walaupun arema menang 1 ,, tapi nang ati luorrooo hahaha.emplok'en ikku...
    bonek jancookkk...
    siap2 d degradasi ae....wkwkwkw

    BalasHapus
  21. wong gendeng: betul banget..semua ditentukan wasit..(wsitnya kan disuap arema,jadi wasit berkuasa tuk memenangkan arema)...komentar anda benar sekali bung..

    BalasHapus
  22. anonim:ngomong apaan sih,,,,GJ

    BalasHapus
  23. LEK WES KALAH IKU YO MENENG,..HAHA
    EMG NASIB E PERSEBAYA IKU KALAH THOK,...MOSOK SELAWASE MENANG KOUG PENG PISAN,..hahaa,..

    gawe krusuhan maning,...xaxaxa,,....

    BalasHapus
  24. "Jembut rontok mergo tumo, sempak ijo bedah pinggire" ancene bonek kompros

    BalasHapus
  25. malu donk benang memalukan.persebaya kalah membanggakan .hidup persebaya .hidup bonek

    BalasHapus