Sabtu, 27 Februari 2010

Apa Sih Maunya PSSI???

Saya heran terhadap perilaku PSSI saat ini. Timnas ga pernah menang, kompetisi amburadul, orang-orang di dalam tubuh PSSI pun ada (mungkin banyak) yang Narapidana.


Belakangan ini,setelah PSSI menghukum Persebaya dengan uang ratusan juta, kini kembali (lagi) PSSI menghukum Persebaya dengan denda 250juta.Alasannya karena pada tanggal 14 februari lalu ketika Persebaya bertanding melawan Persib Bandung Bonek dianggap menyanyikan lagu yang berbau intimidatif.


Hukuman ini memang tidak adil, karena di setiap pertandingan ISL tidak hanya Bonek yang menyanyikan lagu seperti itu. Tapi kenapa cuma Persebaya yang dihukum?. Bahkan di Ibukota yang letaknya dekat dengan kantor PSSI, The Jak sering menyanyikan lagu "bonek viking sama saja,sama-sama anjing". Apa PSSI  tuli?
Kapan ya si anak emas itu dapat sanksi?


"Dalam benak Ketua Komdis PSSI hanya bagaimana bisa membunuh Persebaya secepatnya,betapa tdk nyanyian yg sama bisa ditemui disemua laga ISL,mengapa hanya Persebaya yg dihukum ???????",ungkap Saleh Mukadar.


Apa di mata PSSI cuma ada uang? Daripada memikrkan uang apa tidak sebaiknya PSSI memikirkan prestasi timnas yang jeblok????

14 komentar:

  1. PSSI sarangnya para napi....

    sportifitas hanyalah mimpi...

    apalagi wasitnya olehadi...

    kasih uang sudah pasti jadi....

    BalasHapus
  2. @ anti PSSI setuju brooo.......

    TIMNAS tak terurus,TIMNAS hanya jadi bulan2an gol negara lainnnn....Aku bangga jadi Orang Indonesia,Tapi tidak bangga dengan pemerintahan.ku yang bobrok dan juga rakus......

    PSSI = Pemerintah kand ???

    BalasHapus
  3. sek di hukum dendo sak mono ae wes,... rame,,..haha


    d hukum iku y d trimo ae,...

    BalasHapus
  4. PSSI tak layak di pertahankan..

    BalasHapus
  5. wes matio ae BONEK...
    iku salahmu dewe..
    ora usah komentar..

    BalasHapus
  6. fazar the gladiator (viking gladiator BDG timur)3 Maret 2010 pukul 20.16

    dasr pssi goblog.......ketuanya aja narapidana....dari pada ngurusin masalah nyanyian lebih baik urusin tuh timnas.....dasar pssi komunitas goblog blegug,,,,,fuck pssi

    BalasHapus
  7. @PSSI ANJING: saya setuju dengan pernyataAn sampeyan bung...PSSI=PEMERINTAH...yang bobrok dan juga rakus...

    BalasHapus
  8. catatan baru kebodohan PSSI:
    -telat mendaftarkan pemain asing ke AFC
    -INdonesia diacak2 tim lapis kedua australia...

    apa lg hal bodoh yg akan dilakukan PSSI??

    BalasHapus
  9. brajamusti jogja4 Maret 2010 pukul 17.30

    pssi ke laut aja!

    BalasHapus
  10. PSSI gede cangkem tok rek ..
    wes percuma dibahas , gak kiro ditanggepi :ilovekaskus:

    BalasHapus
  11. hmmm...ternyata bukan saya saja yang mempunyai keluhan tentang PSSI

    BalasHapus
  12. Mereka nggak pantes jadi penyelenggra ISL, beda lagi klu Indonesia Super Lucu. Baru mereka pantes.. Ancen PSSI Mbokne Ancok!!

    BalasHapus
  13. kalau aku yang jadi ketua pssi kalian semua q angkat jadi staf pengurusnya.gw buat tempat latihan yang full prasarana buat pemain n para pelatih semua gw ambil dari brasil n italy. gw ambil orang lokal ma orang prancis buat mencari bakat talenta muda usia 7-14th di daerah pelosok seluruh indonesia ,,, ntar gw mreka di didik pake ilmu brasil,italy,inggris,france..n gw fasilitasi hidup mereka. masa satupun gak ada yang mcam messi maupun dinho.gw suruh semua para pemain bola di indonesia latihan yang rajin n mempertontonkan sepakbola yg indah kepada semua penonton. bukan saling jotos...
    n mendukung pemain kalau ada klub luar yang tertarik.
    n para wasit" gw sekolahin lagi di luar sana buat belajar cara mimpin yg benar. n buat pelatih di indonesia yg mau ngelatih di klub indonesia harus punya ijazah kepelatihan international Fifa.

    gw rubah nama nama klubnya. gak pake per..apaan itu!!! gak international bget. bingung ntar komentator luar kalau mau nyebut.

    So inilah PSSI yang cuma mimpi kita semua. yg gak akan pernah nytata di dunia persepakbolaan Indonesia.

    BalasHapus