Minggu, 28 Maret 2010

Inilah Diriku


Beberapa hari lalu saya mendapatkan PR dari sobat megi. PR ini merupakan tag pertama bagi saya. Maaf ya mas baru dikerjakan,hehe. Dalam PR ini saya disuruh mengerjakan 10 soal. Inilah soal sekaligus jawaban dari saya:


...::: SOAL :::...
Kerjakanlah soal2 di bawah ini dengan menggunakan otak 
 
Siapakah diri anda di rumah?
  • Kalau di rumah sih saya adalah anak laki-laki yang dibesarkan oleh orang tua saya dalam keluarga yang normal. hmm, tapi kalau ada jadwal Persebaya bertanding, apalagi tandingnya di luar kota saya pasti hadir dan mendukung Persebaya. Maklum selain hobi saya tidur, hobi saya yang lainnya adalah mbolang keliling Indonesia untuk menebarkan salam persahabatan...(berhubung usia saya bukan anak2 lagi jadi saya tidak masuk dalam acara si bolang yang ada di trans7,hohoho).

Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
  • Teman-teman saya sih bilangnya saya narsis, gokil, apa adanya, suka ga nyambung kalau diajak bicara, tapi setia kawan. Kalau ga percaya boleh tanya deh ke teman2 saya..

Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
  •  kantung ajaib doraemon
  •  pintu kemana saja
  •  membahagiakan ayah
  •  membahagiakan ibu
  •  dan yang pasti masuk surga

Siapakah nama pasangan anda?
  • Pasangan apaan nih??ane belum faham..hehe

Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda!
  • Pasangan yang mana dulu?bingung mau milih yang mana,,hehe

Kapan anda menikah?
  • Ntar deh kalau udah siap lahir dan batin.

Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
  • Diputusin gara-gara nonton Persebaya

Lagu tema cinta anda?
  • Kotak(pelan-pelan saja), Karena yang pelan lebih nikmat,hehe..

Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
  • Jangan berubah, Ntar jadi power rangers lagi kalau berubah..

Tag 10 teman yang lain
  • Siapa ajah deh yang mau boleh ambil, silahkan kasih komentar di bawah ini kalau mau!!

Nah, itulah tadi sedikit tentang diriku ini, kalau ada jawaban yang salah mohon dibenarkan karena saya belum belajar sebelum menjawab soal ini,,hehehe..


    20 komentar:

    1. Slamat ya sob, kelar jg tagx ;-)..kunjungan malam

      BalasHapus
    2. berkunjung ,info menarik sobat

      BalasHapus
    3. PR yang mengena kawan dengan jawaban yang pas..

      BalasHapus
    4. makasih yah sob udah dikerjain ^^
      mangnya sobat punya brp pasangan, knapa gak disebutin aja semuanya :p
      met pagi sob ^^

      BalasHapus
    5. Wah kena juga neh ya. sukses dan salam kenal. masjoe

      BalasHapus
    6. jiahahahahaha... sama neh kena tag ini juga

      BalasHapus
    7. hahahha, kasian yah kamu mas, diputusin gara-gara nonton sepak bola, me sing sabar ya.. ^_*, dari tadi pasangan yang mana mulu, kapan mau nikah ntar kalo dah siap lahir batin, padahal dan punya anak 5 hahahaha., becanda mas becanda :-P, bahagian ayah ibu, seneng deh bacanya, meskipun sering Mbolag, inget Ortu juga ya :D

      BalasHapus
    8. kayak lagunya marcel.. jangan pernah berubah :-)

      BalasHapus
    9. Salam persahabatan sob . .

      salam kenal . .

      BalasHapus
    10. tar klo dapet kantong doraemonnya aku minta 1 yah heheheh

      BalasHapus
    11. hohoho udah mulai belajar jadi wartawan ya,,,semangat...

      ea kaset buat belajar photoshop belum tak pinjem ke bova..qm sabar ya

      BalasHapus
    12. all:trimakasih kawan atas kunjungannya di blog ini..

      BalasHapus
    13. wah tag yang mewabaahh....eh kalo udah dapat pintu kemana aja na pinjeem yaaaa :P

      BalasHapus
    14. akhir2 ini ketemu tag yg sama terus tiap blogwalking. Tapi yg ini udah diterjemahin yah. Aslinya kan dari malaysia...

      BalasHapus
    15. wahahhahahah kena tag juga......
      selamet bongkar-bongkar diri
      hehhehehe

      BalasHapus
    16. salam persahabatan dari blogger aremania kawan
      kita lupakan lapang..okeee,,,piss

      BalasHapus
    17. jadi lebih mengenal si bos setelah baca postingan ini

      BalasHapus
    18. megi: ntar kalo disebutin smuanya jadi ketahuan donk,,hehe..
      inul: haha,anak ku cuma satu kok,,tapi ucuku 13,,ckakakakak..

      All: ya deh ntar aku pinjemi kalo aku dah dpet pintu kemana saja..hoho

      BalasHapus
    19. fazar gladiator2 April 2010 06.04

      aya aya wae

      BalasHapus