Jumat, 19 Maret 2010

Meningkatkan Rangking Alexa Blog Anda

Setelah lama Saya berguru ke mbah google,akhirnya saya menemukan artikel yang berisi tentang cara untuk meningkatkan ranking Alexa.Sekaligus untuk meningkatkan ranking blog Anda,sebagai blog yang patut di perhitungkan.

Apa itu 
Alexa? Alexa merupakan sebuah web informasi yang memberikan ranking bagi sebuah web, tampaknya Alexa bukan karena itu saja sangat dikenal dan diperhitungkan para web surfer tidak hanya diluar seperti di Amerika namun disini juga menjadi semacam tolak ukur untuk menentukan traffic dari sebuah website. Lalu apakah yang dimaksud dengan Alexa Ranks? Alexa Ranks adalah ranking yang diberikan oleh Alexa web dimana ranking tersebut berasal dari total jumlah pengunjung Unique Alexa Toolbar. Hmmm..jadi Alexa itu semacam toolbar ya? Kalau boleh saya bilang sih bisa jadi semacam itu, karena kalau mau ngecek popularitas sebuah web ke webnya langsung kan agak ribet jadi Alexa membuat semacam toolbar yang memudahkan untuk pengecekan sehingga kita bisa mengetahuinya secara langsung. Selain itu banyak faktor yang mempengaruhi Alexa dalam memberikan ranking. Jika Anda  menggunakan Alexa Toolbar dan terinstall pada komputer Anda, toolbar tersebut akan menunjukkan ranking dari web kita maupun web lain pada waktu kita browsing maupun surfing di internet. Toolbar tersebut menunjukkan popularitas dari website yang bersangkutan.

Dan ini tips dari Saya :

  • Membuat Artikel Tentang Alexa.Cara ini memiliki nilai lebih untuk blog Anda,karena dengan cara ini tante Alexa merasa di manjakan.Dan jangan lupa membuat kategori tersendiri untuk meletakan postingan-postingan tentang tante Alexa.Contoh nama kategorinya : Alexa,Alexa Ranking,Alexa Traffic Rank,dan sebagainya.Intinya ada nama "Alexa".
  •  Memasang Alexa Toolbar Di Komputer Anda.Yahhhh.....cara ini juga mendapat nilai lebih dari si tante.Semakin banyak komputer yang menginstall,semakin banyak juga point lebihnya.Anda bisa memasang di komputer sendiri,di kantor atau di warnet-warnet kesayangan Anda.
  • Blog Walking.Dengan blog walking,Anda dapat mempromosikan blog Anda secara gratis.Tentunya Anda harus memberikan jejak blog Anda,cara paling mudah adalah memberikan comment.
  • Berdoa.Dan jangan lupa untuk berdoa,agar blog Anda dikunjungi orang lain.Dan tunggu apa yang terjadi.
[!] Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk membangun blog berkualitas.Dan Majulah Blogger Indonesia...........


*tulisan ini saya curi dari blog sahabat saya nick and nack ,hehe maav ya sob ga ijin..kwakakak.
untuk smuanya komen ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar