Kamis, 25 Maret 2010

Pak Polisi, Saya Sudah Punya SIM

Jika biasanya saya selalu kucing-kucingan dengan bapak polisi bila sedang ada operasi, hal yang berbeda terjadi tadi pagi di polsek benowo. Pagi itu, sekitar jam 10 saya dan teman saya hendak pergi ke kebun binatang surabaya. Saat melintasi polsek benowo rupanya bapak polisi sedang melakukan operasi kendaraan bermotor. Teman saya pun berteriak dengan spontan "janc*k operasi rul",(dengan menunjukkan raut ketakutan). Teman saya yang belum mengetahui kalau saya sudah punya SIM itu menyuruh saya berputar. Saya lalu berkata "waduh,wez terjebak,ga isok muter"(pura-pura belum punya SIM).


Setelah bapak polisi menyuruh saya berhenti, beliau berkata "mana surat-suratnya?". Saya menjawab,"ini pak" (sambil menunjukan STNK). Pak polisi berkata lagi, "trus sim nya?". Lalu saya menjawab, "kalau punya sim ga ditilang kan pak?Haha"(tak bisa menahan tawa). Pak polisi bertanya lagi dengan lebih tegas, "mana sim nya?". Lalu saya menjawab, "ini pak sim baru saya, saya ga ditilang kan pak?Haha"(sambil menunjukan SIM). Pak polisi tersenyum dan mengucapkan terimakasih nak.


Teman saya yang baru tahu kalau saya sudah mempunyai sim itu berkata,"asu koN rul,duwe sim ga ngomong-ngomong". Dan saya hanya ngakak saja sambil melanjutkan perjalanan.


SIM yang saya punya ini saya dapatkan dua hari yang lalu setelah saya urus kolektif bersama teman-teman sekolah saya. Dengan hadirnya SIM bernomor 921115142694 ini saya jadi lebih bebas kalau mau ngeluyur.
Sekian dulu cerita tentang sim dan pak polisi. Semoga pak polisi yang tadi membaca tulisan ini.Hahaha..

7 komentar:

  1. selamat dengan SIM barunya mas... salam kenal juga...

    BalasHapus
  2. waHHh...akhirX bs post jg bang ......

    gya wez dw SIM,jd bbas dlen nank tmbak sari bang nak greenshop ....hehehq !

    BalasHapus
  3. wah selamat yah sob buat simnya ^^
    enak tuh nggak pake acara dikejar pak polisi lg

    BalasHapus
  4. sob tukaran link yukk ^^
    btw makasih yah udah berkunjung dan follow blog ku

    BalasHapus
  5. selamat ya rul..

    BalasHapus
  6. HAHAHAH...baru pnya sim aja sombong....kalo udah bisa geble baru boleh sombong

    BalasHapus