Kamis, 04 Maret 2010

Timnas Indonesia dan Timnas Jepang ( versi Tsubasa)


Melihat prestasi timnas Indonesia yang seperti sekarang ini saya jadi merasa prihatin. Apalagi jika saya teringat pertandingan antara Australia vs Indonesia beberapa waktu lalu. Padahal cuma lawan tim lapis kedua tapi timnas dipaksa bertanding setengah lapangan.


Saya membayangkan bila Indonesia selalu menang seperti semua Tim yang di bela Tsubasa. Hmm,,, bagi kalian yang belum kenal sama cak Tsubasa, saya akan memberikan sedikit info menganai cak Tsubasa. Captain Tsubasa adalah salah satu tokoh favorit saya dulu ketika masih di bangku SD. Setiap hari senin sampai jumat jaman saya SD, pas magrib-magrib gitu hampir semua bocah SD duduk di depan layar kaca menunggu sang kapten beraksi. Tsubasa Ozora adalah pemain dari klub Nankatsu di masa SD. Setelah remaja ia pergi ke Brazil  untuk membela klub Santoz. Tsubasa memiliki tendangan andalan yang dinamakan tendangan jarak jauh. Tsubasa juga bisa meniru semua teknik musuhnya. Tsubasa memiliki rival semasa turnamen antar sekolah yang bernama Kojiro Hyuga. Pemain ini memiliki tendangan yang sama dahsyatnya dengan tendangan Tsubasa yakni tendangan macan. Berbeda dengan tenangan Tsubasa yang memenfaatkan tukikan, tendangan macan menyerang gawang secara frontal. Hyuga bermain di serie-A Italia. Masih ada tokoh-tokoh lain yang tergabung dalam timnas Jepang antara lain: 
- Wakabayashi (Penjaga gawang yang sangat hebat. Kemampuannya membuatnya direkrut oleh klub Jerman dan bermain di Bundesliga. Dia terkenal dengan kemampuannya untuk memblok semua tendangan dari luar kotak penalti. Dia adalah rival dari Wakashimasu yang menggunakan gaya akrobatik.) 
-Jito (memiliki tubuh yang sangat besar sehingga menjadi back yang tangguh)
-Takasughi
-MAtsuyama (memiliki tendangan  elang)
-Soda (memiliki tendangan pisau)
-MIsaki (pasangan emas Tsubasa)
-Jun Misughi (pemain yang sangat lincah,namun memiliki penyakit jantung)
-Aoi Shingo (pemain muda berbakat yang memiliki tekad tinggi setiap bermain bola)
-Hyuga
-Niita

-Kembar Tachibana (memiliki jurus akrobatik, si kakak atau adiknya tiduran dengan kaki ngangkang keatas dan si kakak atau adiknya lompat buat nyundul bola dengan telapak kaki yang ngangkang dirumput itu)

Andai saja pemain timnas Indonesia mempunyai jurus seperti pemain Jepang ala Tsubasa pasti Indonesia sudah jadi juara dunia..haha..

10 komentar:

  1. sip .. lanjutkan . lek apik tak dadekno wartawan beritajatim ngkug .. :)

    BalasHapus
  2. vecga:haha..emang kund ta sing duwe beritajatim?hehehe

    BalasHapus
  3. hahahahahahahahahahah

    aya aya wae maneh mah

    cik kmha lmun persebaya versi tsubatsa.????

    BalasHapus
  4. fazar: artina apa lur?saya ga tau..hehe

    BalasHapus
  5. nurdin khalid diganti sama tsubasa aja...

    BalasHapus
  6. tsubasaaa,,hehe, kok sama tema postinganya yah..

    BalasHapus
  7. kapan indonesia bisa seperti itu yah?

    BalasHapus
  8. artina....kamu mah ada2 aja...coba kalo persebaya versi tsubatsa gmana

    BalasHapus
  9. kosong: itu hanya mimpi kalau pssi tetap seperti ini...

    fazar:hhaha..persebaya pasti juara kalo gt..

    BalasHapus